Ekonomi syariah kemarin bekerja keras hingga TNI AL meluncurkan kapal PC tersebut

Kemarin, kerja keras ekonomi syariah hingga TNI AL luncurkan kapal PC

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita politik kemarin (Selasa 25/8) menyita perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari perkembangan ekonomi dan keuangan Islam yang membutuhkan kerja keras hingga TNI AL meluncurkan dan menamai dua kapal perang baru (shipnaming). Patroli Cepat 40 Meter (PC-40 M).

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Wakil Presiden: Pembangunan ekonomi syariah membutuhkan kerja keras

Wapres Ma'ruf Amin mengatakan, perkembangan ekonomi dan keuangan syariah membutuhkan kerja keras karena indeks literasi dan masuknya keuangan syariah di Indonesia masih rendah, yakni di bawah 10 persen.

Baca lebih lanjut di sini

Menkeu: Perekonomian Indonesia tahun 2019 dipengaruhi oleh perekonomian global

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengakui perekonomian Indonesia pada 2019 berada dalam tekanan luar biasa akibat pengaruh kondisi ekonomi global.

Baca lebih lanjut di sini

Hanya dua calon perorangan di Maluku yang lolos

Ketua KPU Maluku Samsul Rifan Kubangun mengaku hanya ada dua calon perseorangan alias calon perseorangan yang berhak mengikuti Pemilu 2020, yakni dari Kabupaten Maluku Selatan dan Kabupaten Seram Timur.

Baca lebih lanjut di sini

Bamsoet: memberikan bantuan hukum kepada nelayan yang ditangkap di Malaysia

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengimbau pemerintah tegas memberikan bantuan hukum kepada nelayan yang ditangkap otoritas Malaysia.

Baca lebih lanjut di sini

TNI AL meluncurkan PC PC 40 M produksi dalam negeri

TNI AL meluncurkan dan memberi nama (shipnaming) kepada dua kapal perang baru Patroli 40 Meter (PC-40 M), Karotang-872 dan Mata Bongsang-873, yang diresmikan oleh Panglima TNI AL, Laksamana Yudo Margono, di PT Galangan kapal. Karimun Anugrah Sejati, Batam, Kepulauan Riau, Senin (24/8).

Baca:  Ketua MPR: Tarik secara bertahap alat medis bermerkuri

Baca lebih lanjut di sini

Reporter: Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
HAK CIPTA © ANTARA 2020