Kemarin, pengumuman Layanan mengarah ke 4G untuk desa

Kemarin, Khidmat detik-detik proklamasi hingga 4G untuk desa

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita politik kemarin (18/8) menyita perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dimulai dari Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa pandemi COVID-19 tidak mengurangi keseriusan peringatan Sekunder hingga Kementerian Komunikasi dan Informasi menargetkan layanan 4G pada 12.548 desa.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden: Pandemi tidak akan mengurangi keseriusan momen deklarasi

Presiden Joko Widodo mengatakan, pandemi COVID-19 tidak mengurangi keseriusan Deklarasi Kemerdekaan Republik Indonesia Kedua yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8).

Baca lebih lanjut di sini

Wapres mengatakan capaian pembangunan cukup menggembirakan sebelum merebak

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan capaian pembangunan nasional cukup menggembirakan sebelum merebaknya COVID-19, termasuk di bidang demokrasi dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tujuan negara sebagaimana tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.

Baca lebih lanjut di sini

Ketua IKA Undip: Pandemi COVID-19 menguji semangat persatuan

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro Semarang (IKA Undip) Dr. Maryono mengingatkan, semangat persatuan bangsa kini tengah diuji oleh wabah COVID-19.

Baca lebih lanjut di sini

Mengikuti Pemilihan Bersama, Gubernur Kepulauan Riau mulai mengambil cuti pada 26 September 2020

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, mengaku akan cuti tanpa jabatan sebagai kepala daerah mulai 26 September 2020 karena mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember 2020.

Baca lebih lanjut di sini

Untuk memfasilitasi PJJ, Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan layanan 4G di 12.548 desa

Pada tahun 2020, Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan solusi pengembangan layanan 4G di 12.548 desa untuk memudahkan akses layanan internet, khususnya untuk pembelajaran jarak jauh online (PJJ).

Baca:  Ancaman Panwaslu Mamberamo menyita perhatian Bawaslu

Baca lebih lanjut di sini

Reporter: Boyke Ledy Watra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
HAK CIPTA © ANTARA 2020