Risma meminta masyarakat Surabaya mendukung Eri-Armuji di Pemilu 2020

Risma minta warga Surabaya dukung Eri-Armuji di Pilkada 2020

Surabaya (ANTARA) – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang juga Ketua DPP PDIP meminta restu dan dukungan masyarakat Surabaya untuk pasangan calon Walikota dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji yang maju dalam Pilkada Kota Pahlawan.

“Kita berangkat dengan niat bukan mencari kekuasaan, tapi kita pergi dengan tujuan menyejahterakan masyarakat Surabaya, sesuai dengan cita-cita Pancasila, agar bersama kita bisa hidup damai, adil dan sejahtera,” kata Risma saat memberikan sambutan saat pemberangkatan. Eri- Pasangan calon Armuji di Kantor DPC PDIP Surabaya, Jumat.

Oleh karena itu, Walikota Risma meminta kepada seluruh pihak baik kader, simpatisan maupun pemuka agama untuk memberikan doa dan restu serta dukungan kepada pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji.

Baca juga: Bacawali Surabaya Eri Cahyadi menyatakan fokusnya menangani dampak COVID-19
Baca juga: PDIP Surabaya menargetkan pasangan calon Eri-Armuji menang di 31 distrik
Baca juga: Pasangan Calon Eri-Armuji diarak ratusan pendukung ke KPU Surabaya

“Atas nama DPP Perjuangan PDI, saya mohon do'a dan restu dari seluruh hadirin, termasuk seluruh pemuka agama, dan juga mohon dukungan agar calon kita (Eri-Armuji) bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Walikota Risma juga berpesan khusus kepada para calon pasutri untuk terus memperjuangkan nasib anak-anak Surabaya agar bisa mendapatkan dan menyelesaikan pendidikan dengan baik.

“Jangan sampai cucu-cucu para pejuang ini kesulitan untuk bersekolah, jadi kita harus terus berjuang agar anak-anak kita bisa menyelesaikan pendidikannya dengan baik, yang pada akhirnya bisa mengibarkan bendera Merah Putih ke seluruh dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam sambutannya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Baca:  Kemarin pendeta harus menyapu hingga DPR memeriksa kantor Yosi

“Dengan kepercayaan itu, kami akan berjuang sekuat tenaga dengan hati nurani si kecil di kota Surabaya. Kami akan melaksanakan dan melanjutkan serta mempertahankan cita-cita Ibu Tri Rismaharini untuk Surabaya kedepannya untuk menjadi lebih baik bagi si kecil, "dia berkata.

Sebagai kader sapi muda dan baru, Eri juga memberikan penghormatan kepada Walikota Whisnu Sakti Buana dan Ketua PDIP Surabaya DPC Adi Sutarwijono, serta meminta arahan dan arahan.

“Kami berharap apalagi untuk diri saya sendiri saat kami dilantik menjadi anggota PDI Perjuangan, kami tetap meminta pembinaan dan pembinaan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Reporter: Abdul Hakim
Editor: M Arief Iskandar
HAK CIPTA © ANTARA 2020